Travel Malang Blitar PP



Transportasi Travel " TERBARU " Rute TRAVEL MALANG BLITAR PP, Fasilitas : √ Tiket Murah √ Armada Terbaru di kelasnya √ Di jemput dan Di Antar Per Alamat serta Fasilitas lainnya yang mendukung untuk " Keamanan dan Kenyamanan " anda dalam Perjalanan. Sehingga sangat tepat untuk kepentingan transportasi anda, baik untuk keperluan Dinas, Sekolah, Wisata maupun Kepentingan Keluarga.
" MURAH | AMAN | NYAMAN "


HARGA TIKET :
  • Tiket Rp 75.000 Per Orang.
  • Harga Di Luar High Season dan Idul Fitri.

FASILITAS :
  • Toyota AVANZA.
  • Suzuki APV.
  • Daihatsu XENIA.
  • Daihatsu LUXIO.
  • Kapasitas 6-7 orang.
  • Air Conditioner.
  • Reclining Seat (Kursi bisa di rebahkan ).
  • Music Audio.

JADWAL KEBERANGKATAN :
  • Dari MALANG, penjemputan di mulai pukul 07.00 Wib ( PAGI ) dan 14.00 Wib ( SIANG ).
  • Dari BLITAR, penjemputan di mulai pukul 10.00 Wib ( PAGI ) dan 17.00 Wib ( SORE ).
  • Untuk pemberangkatan MALAM sementara kondisional, kecuali CARTER.
  • Setiap penumpang di mohon siap 1 jam sebelum di jemput.
  • Mohon PONSEL jangan sampai lowbat, karena driver kami akan menghubungi anda terlebih dahulu sebelum di jemput.

PESAN TIKET (BOOKING) :
  • Format Pemesanan sebagai berikut :
FORMAT : Tgl Brgkt - Jmlh Pesan - Nama - Almt Jemput - 2 No.Telp - Almt Tujuan.
CONTOH : 13 Jan 2013 - 1 orang - Ana - Jl.Apel No.13, Malang - 08xxx dan 08xxx - Jl.Manggis No.1, Blitar.
  • Konfirmasikan ulang pesanan anda ke CSO kami, guna kejelasan data anda.
  • Setelah data anda jelas, barulah melakukan transaksi pembayarannya.
  • Transaksi pembayaran bisa di lakukan Via Transfer atau di Kantor Kami.

  REKENING BANK KAMI :
BANK BCA
No.Rek. 331 227 5969
An.Budi Andri Yanto
BANK MANDIRI
No.Rek. 144 001 834 5865
An.Budi Andri Yanto
CARA PEMBAYARAN TIKET
Cara Pembayaran Pemesanan ( Booking ) Tiket Kami, adalah sebagai berikut :
  1. Sebelum melakukan transaksi, pastikan terlebih dahulu ke CSO kami tentang pesanan anda baik data maupun lainnya sudah jelas apa belum, serta tercatat di CSO kami.
  2. Saat melakukan transaksi pembayaran ke CSO kami, silahkan minta Invoice pembayarannya dan di simpan guna penukaran tiket resmi kami saat pemberangkatan.
  3. Untuk transaksi pembayaran via transfer, harap sesuai dengan Rekening Bank Kami dan Bank yang kami tuju [ Klik Di Sini ].
  4. Setelah melakukan transaksi pembayaran via transfer, jangan lupa mengambil dan menyimpan Slip / Struk transfernya guna penukaran tiket resmi kami saat pemberangkatan.
  5. Dan setelah melakukan transfer, silahkan informasikan atau konfirmasikan di sertai foto Slip / Struk transaksi transfer anda guna pengecekan dan pencatatan di pembukuan serta CSO kami.
  6. Lakukan transaksi pembayaran anda sesuai Tata Cara yang kami jelaskan, guna menghindari hal - hal yang tidak di inginkan dari oknum pihal lain yang tidak bertanggung jawab serta merugikan sesama.
  7. Dan apabila transaksi di lakukan tidak sesuai Tata Cara di atas serta Ketentuan kami, maka hal tersebut di luar wewenang dan tanggung jawab kami.
SYARAT dan KETENTUAN
Persyaratan dan Ketentuan Perusahaan, adalah sebagai berikut :
  1. Pemesanan ( booking ) tiket harus dan wajib melalui CSO kami di kantor, baik Via Telpon maupun langsung.
  2. Setiap pemesanan harap memberikan data yang lengkap dan jelas dengan di sertai 2  (dua) nomor telpon yang aktif dan mudah di hubungi oleh crew kami, sesuai yang terdapat dalam Tata Cara Pembayaran Kami.
  3. Jika anda dalam pemesanan Travel tersebut ada rencana Pulang Pergi ( PP ), mohon sekalian di informasikan dan di daftarkan ke CSO kami agar mendapatkan kursi yang di harapkan serta menghindari terjadinya Full Book kuota kursi sudah penuh. [ * Kategori Travel Shuttle ]
  4. Mohon di lakukan kroscek atau konfirmasi ulang ke CSO kami tentang data pemesanan anda, agar tidak terjadi kesalahan saat penjemputan atau pemberangkatan.
  5. Setelah benar - benar data anda sudah jelas dan tercatat dala pemesanan, untuk selanjutnya silahkan lakukan transaksi pembayaran baik DP 50% maupun LUNAS sesuai yang tertera di Tata Cara Pembayaran Kami guna keabsahan pesanan anda.
  6. Untuk pembayaran bisa datang langsung ke kantor kami atau via transfer ke Rekening Kami di Bank yang sudah kami tuju.
  7. Untuk yang melakukan transaksi pembayaran via transfer, di mohon setelah transfer langsung menginformasikan ke CSO kami guna di catat dalam pemesanan sudah LUNAS atau DP.
  8. Setelah melakukan transaksi pembayaran baik yang transfer maupun datang langsung ke kantor, kami mohon slip / struk transfer / invoicenya di simpan guna di tukar dengan tiket resmi pada saat pemberangkatan.
  9. Untuk setiap customer pada saat penjemputan, di harap siap 1 jam sebelum penjemputan guna kelancaran operasional kami dalam pemebrangkatan.
  10. Sambil menunggu penjemputan, silahkan minta Nama & No.HP Driver yang akan menjemput anda.
  11. Setelah mendapatkan nomor driver yang menjemput anda, silahkan lakukan koordinasi tentang waktu anda di jemput guna kelancaran anda dalam penjemputan dan menghindari Human Eror crew kami.
  12. Saat anda sudah di jemput, barang bawaan anda mohon di ingat - ingat posisi di letakkan dan jumlahnya.
  13. Penjemputan dan pengantaran harus sesuai dengan data pemesanan anda yang ada di CSO kami yang telah di sepakati.
  14. Untuk area penjemputan hanya berlaku dalam kota, selebihnya akan di kenakan bea luar area sesuai dengan wilayah dan batasnya.
  15. Pengantaran luar area harus melalui kesepakatan driver dan CSO kami, dalam kondisi waktu dan jarak tempuh terjangkau tidaknya pengantaran.
  16. Setiap customer dilarang membawa atau mengirimkan barang yang berupa : Narkoba, Senpi tanpa ijin / ilegal, Sajam, Binatang dan barang yang dapat mengganggu kenyaman pihak lain serta barang - barang lainya yang di larang oleh Undang - Undang Negara RI.
  17. Batas barang bawaan tidak boleh melebihi atau batas maksimal 10 kg dan kategori sedang, untuk selebihnya akan di kenakan bea over kapasitas.
  18. Pembatalan pesanan tiket ( CANCEL ) pada saat 12 jam sebelum penjemputan, maka TIDAK DIKENAKAN KLAIM TIKET. atau DP BISA KEMBALI.
  19. Pembatalan pesanan tiket ( CANCEL ) pada saat 6 jam sebelum penjemputan, maka DIKENAKAN KLAIM TIKET 50% atau DP HANGUS.
  20. Pembatalan pesanan tiket ( CANCEL ) pada saat 3 jam atau sedang jam penjemputan, maka DIKENAKAN KLAIM TIKET 100% termasuk yang SUDAH DP.
  21. Untuk menghindari pembatalan pesanan, harap di pertimbangkan dulu sebelum melakukan pemesanan.
  22. Untuk pemesanan tiket pada H-10 dan H+10 saat HIGH SEASON, maka sudah berlaku TIKET HIGH SEASON sesuai ketentuan yang berlaku.
  23. Untuk pemesanan tiket pada H-10 dan H+10 saat HARI RAYA IDUL FITRI, maka sudah berlaku TARIF TIKET HARI RAYA sesuai ketentuan yang berlaku.
  24. Dalam pemberangkatan dan perjalanan sampai tujuan, janganlah lupa saling BERDOA demi kelancaran serta keberkahan kita semua.
RUTE DI LEWATI
Rute Yang Di Lewati Untuk Travel Malang Blitar

BOOKING ONLINE :

TELEPON CSO KAMI :

telepon travel
Silahkan informasikan keperluan transportasi anda dan keluarga. Apabila ada kritik dan saran kebaikan guna perkembangan usaha kami, sangatlah kami di untungkan. Atas Kerjasama serta kepercayaanya, kami ucapkan terima kasih.
NEXT
TRAVEL WILAYAH JAWA TIMUR :
Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Kanigoro, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Ngasem, Lamongan, Lumajang, Madiun, Caruban, Magetan, Malang, Kepanjen, Mojokerto, Mojosari, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Bangil, Ponorogo, Probolinggo, Kraksaan, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Surabaya.
TRAVEL WILAYAH JAWA TENGAH :
Banjarnegara, Banyumas, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Mungkid, Pati, Pekalongan, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Salatiga, Surakarta, Solo, Jogja.
TRAVEL WILAYAH BALI :
Badung, Mangupura, Bangli, Buleleng, Singaraja, Gianyar, Jembrana, Negare, Karangasem, Amlapura, Klungkung, Semarapura, Tabanan, Denpasar
REKOMENDASI TRAVEL :
Gojek, Grab, Cipaganti, Penjor, Dieng, Ladju, Bali Bintang, Bali Purnama, Bali Pusaka, Bali Prima, Indo Trans, Malang Indah, Serba Lancar, Anugrah, ATM, Banyu Bancar, Mitra, Dewata Indah, Enggal, Jalak Gading, Star, Bintang, Kartika, King, M2, Penila, BWI, Aliyana, Batu Trans, Extrans, Exist, Brow, Akbar, Yobel, Bali Dewata, Bali Jaya.

NEXT
Test

Pelanggan juga memesan :